Monday, October 09, 2006

universal remote control


Calon suami gue, Adam Sandler, emang jempolan. Setelah dia sukses membuat lagu "Grow Old With You" untuk discreet girlnya which is gue, dia baru buat lagi sebuah film sitcom standar dengan cerita yang mudah dicerna. Ngekhayal-khayal dikit. Hillarious. Simple. Entertaining. Moving. Nangis deh gue.. hehehe.

Anyway, filmnya nggak usah dibahas yaa. Yang jelas: IT’S A MUST SEE MOVIE. Now I’m going to wandering around on what will I do if I have universal remote control:

Jadi interpreter 5 bahasa
Dengan feature ‘language selection’ gue bisa mendadak brainy dan menguasai beberapa bahasa sekaligus. Tapi biar kesannya nggak terlalu sombong, gue akan fokus pada 5 bahasa aja: English, Chinese, Spannish, German dan satu bahasa negara kecil mungil aneh indah yang jarang banget orang ngerti bahasanya.

Tekan pause untuk nyebrang
Jalan depan kosan gue, cuma @ 2 jalur. Jadi total 4 jalur dengan dipisahkan oleh trotoar mungil. Tapi gue bisa berjam-jam berdiri cuma untuk cari waktu nyebrang. Malah kemaren gue liat ada temen kos gue naek taksi Cuma buat nyebrang doang. Abis itu diterusin naek 604. Hehehe.

Tekan slow motion kalo bos gue lagi kasih instruksi
Dengan kecepatan ngomong dan kelambatan gue dalam mencerna, this feature will help a lot. Semoga gue bisa jadi best employee of the month.

Rewind ke adegan pas gue lagi di tempat-tempat bagus, dan numpang liburan bentar disana
Ngirit dong, sambil mengenang-ngenang masa lalu yang oke-oke.

Masuk ke ‘Bonus Scene’ untuk melihat kehidupan lain gue yang nggak sempet gue jalani
Biasanya kan yang ada di Bonus Scene itu yang nggak ada dicerita utama. Gue pengen tahu seperti apa sih gue dikehidupan lain gue? Gimana perjalanan gue kalo gue gak nerusin kuliah? Gimana jadinya kalo dulu gue nembak dia? Gimana jadinya kalo besok gue masuk kantor jam 11? Gimana kalo gue tetep di MTV? Gimana kalo gue nabok Luna Maya pas dia bilang gue hamil? Gimana kalo gue apply jadi penyiar radio?

Tekan slow motion kalo lagi dipijet.
Jadi pesen cuma yang 1 jam aja, jadinya bisa dipijit sampe 3 jam. Ngirit juga.. Hehehe.. Gak mau rugi banget ya gue…

Tekan pause biar gue bisa punya banyak lebih waktu untuk baca buku, nonton dvd, buat blog, dan sebagainya.
Seperti kata Arkarna, ‘so little time so much to do’

Enough me. How bout you?

No comments: