Monday, January 15, 2007

the dream job


Hari ini gue chatting sama Chei tentang masalah kita dan masa depan. Betapa kita lagi doyan-doyannya mencoba segala yang datang dan seringnya kegiatan-kegiatan yang tidak money generating itu jatuhnya lebih menarik. However, yang patut untuk disyukuri dan diamini adalah mereka yang masih punya banyak pilihan dan keberanian buat mencoba.

Gue, seiring dengan harga kosan yang semakin melambung dan kebutuhan ini itu, terus terang nggak bisa terlalu gegabah dalam mencari kerjaan. Hiks. Coba gue bernama belakang Trump atau Hilton, I'll be in Haiti learning what they usually learn. (where is Haiti, anyway?)

Baru juga gue menyadari, betapa pusingnya ya menentukan pilihan saat ini. Bahkan Chei si miss pembuat list (she really have this list mix and match clothes so that she will wear 50 different outfits for the next 50 days) saja susah untuk come up dengan list apa yang harus dia lakukan dengan segala kegiatannya itu.

Lalu berceritalah gue sama si Bogel, yang pastinya paling banyak denger ceracauan gue tentang apa yang gue inginkan tentang kerjaan gue. And here come the list:

bogel: lo kan udah agak2 tau tuh kerja yang lo mau
duy: apaannn cooobbaaa???
bogel: yang gak mau 9 to 5
bogel: yg maunya kayak dunia2 media, dll
bogel: yg bisa pake baju seenaknya
bogel: yg bisa bangun siang
bogel: yg bisa ceting ampe malem
bogel: yg keliatan sibuk banget
bogel: yg bisa dapet tiket gratisan
bogel: yg dibutuhin
bogel: yg bisa nulis2 blognya terus
bogel: yg ada kegiatan outdoornya
bogel: yg bisa ngembangin pemikiran
bogel: yg bisa gaullllll
bogel: yg gak kudu high class
bogel: yg gak kudu bisa ngerokok
bogel: yg bisa ngicipin minum2an
bogel: yg bisa sedikit ngumpul, ngerumpi ama orang-orang baru
bogel: yg punya tantangan
bogel: yg sistemnya belon beres (kalo udah beres nggak enak nggak ada tantangan)
bogel: yg bisa jalan2nya banyak
bogel: keliling indonesia dan dunia
bogel: dibayarin

Ja ampyuuun.. whatta perfect job!!!
Hehehe. Ada gak yaa di dunia ini kerjaan kaya gtu?

So Guys, if any of you read job advertisement with such criteria, please call me!!!

3 comments:

Doeds said...

busyetttt bantet, seandainya emang ada kerjaan kayak gitu, pasti penuh tuh pendaftarnya.....!!!!

yaya said...

Hoi duy...list elo itu mirip2 sama my dream job. Gue udah kebayang sih kerjaan apa itu: "freelance writer for a travel magazine." Atau jadi reporternya BBC yg program jalan2 itu lah...yg agak sedikit berbobot programnya, nggak kayak program jalan2 di TV-TV disini yg cetek banget pengetahuannya and risetnya.

Hmmm...

24frames said...

Duy...
Sbener-benernya ya...
dari 21 syarat yang ada di list lo itu...
Ada 16 poin yang bisa lo peroleh
Di pekerjaan seperti gue sekarang ini (especially yang icip2, huahahahha)
Hehehehe....
Buat yang 5 poin lainnya...
Sebenernya bisa juga sih :) kecuali yang tiket gratisan..
gak mungkin yang itu kayaknya
Hehehehe....
So I should be pretty happy with my job right now lah ya...