Monday, January 15, 2007

help! got stuck!


Pada berapa kasus biasanya kita berkeluh, 'gue stuck nih...'? Berdasarkan salah satu referensi terbaik gue, 'stuck' adalah bentuk lampau dari stick yang lalu menurut gue dapat efek negatif dari para penggunanya.

Coba tengok exhibit B, dia selalu mengenang-ngenang masa lalunya sambil berkata, 'It's time for me to move on', lalu dilain pihak dia bilang lagi, 'udah saatnya gue harus bangkit..', dan beberapa kata encouraging lainnya. Mungkin ini terdengar positif, namun tebak sudah berapa lama doski putus -dengan tidak baik-baik pula- dari kekasihnya? Hampir 5 taon!! Not to mention betapa banyak detriment yang diakibatkan dari putus tersebut.

Sebagai orang luar, gue melihat malah karna putus dia jadi semakin baik. Jadi bisa bergaul dan mencoba ini itu dan mencoba meraih cita-cita. Tapi teteup aja kadang semua di set back ke masa lalu dan masih sesekali menyalahkan masa lalu. Come on, lo mau stuck disitu??

Kasus stuck lainnya terjadi dengan pasangan yang sudah sekitar setidaknya 9 tahun bersama. Sampai sekarang masih selalu terdengar dimana pasangannya mau begitu, sementara dia mau begini. And it's been endless dispute. So?? It's another stuck I suppose.

Mari beralih ke exhibit N dengan ambisi remajanya. Mau berjuta-juta kemungkinan dan kesempatan lain datang kepada dia, dia teteup aja penasaran sama kenangan remajanya itu. Haduh. Stuck kah kamu?

Kalau si gadis introvert temen gue itu, dia masih kebayang-bayang either dengan lelaki yang deket toko parfum atau si gundul. Yang walau kita hanya sebut nama cowok-cowok itu langsunglah bersemu merah mukanya. Kalau sama dua orang begini, masih dibilang stuck juga atau nggak?

Asik-asik ya ngomongin orang? Hehehe. Yang jelas, this song goes out for those 'stuck'er out there!
GET YOURSELF OUT!!


I'm not afraid
Of anything in this world
There's nothing you can throw at me
That I haven't already heard

I'm just trying to find
A decent melody
A song that I can sing
In my own company

I never thought you were a fool
But darling look at you
You gotta stand up straight
Carry your own weight
These tears are going nowhere baby

You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment
And now you can't get out of it

Don't say that later will be better
Now you're stuck in a moment
And you can't get out of it

I will not forsake
The colors that you bring
The nights you filled with fireworks
They left you with nothing

I am still enchanted
By the light you brought to me
I listen through your ears
Through your eyes I can see

And you are such a fool
To worry like you do
I know it's tough
And you can never get enough
Of what you don't really need now
My, oh my

You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment
And you can't get out of it

Oh love, look at you now
You've got yourself stuck in a moment
And you can't get out of it

I was unconscious, half asleep
The water is warm 'til you discover how deep

I wasn't jumping, for me it was a fall
It's a long way down to nothing at all

You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment
And you can't get out of it

Don't say that later will be better
Now you're stuck in a moment
And you can't get out of it

And if the night runs over
And if the day won't last
And if our way should falter
Along the stony pass

And if the night runs over
And if the day won't last
And if your way should falter
Along this stony pass

It's just a moment
This time will pass

(Hal yang membuat sangat sangat sangat ingin menulis blog ini adalah karena gambarnya yang lucu sekaliiii -kurang stuck apa coba?, hehehehe - Namun lama lama kasus stuck dengan apapun langsung seliweran sehingga mari kita coba tangkep satu persatu untuk dijadikan sebuah blog nggak penting lainnya)

2 comments:

Goio said...

With U2 I sing...

nabilala said...

duh, nampak ada nama saya... mungkinkah, atau ini hanya perasaan remaja saya saja... hihih stuck with someone that i dont belong to...
cawphe deeehhh