Wednesday, March 01, 2006

ketakutan di malam hari

Aduh blog kemane aje lo udah kangen gue sama lo. Hehehehe. Ada beberapa tulisan yang sempet gue tulis di leptop tapi nggak kebawa euy di usb. Ntar aja kali ye.

Anyway, gue lagi takut. Jadi dewasa itu susah yah?

Masalah kantor ternyata bisa bikin puyeng juga. Janji gaji mau naik, gak taunya palsu. Dapet liputan keluar kota, gak taunya kacau. Ah, pusing deh.

Belum lagi kalo ngeliat kedepan. Ada banyak mimpi-mimpi. Liat sutradara nge-direct, langsung komen, ‘wah seru yah’. Denger lagu-lagu, trus kebayang lucu juga nih kalo dibuat begini begitu. Abis dicurhatin, trus langsung pengen nulis dijadiin novel. Tapi kok gue berasa cuma napsu2 sementara yah itu semua. Gak ada yang bisa gue seriusin.

Keluarga. Satu hal yang selalu susah buat gue keluarin. Selalu. Paling orang-orang suka nebak apa yang ada di otak gue. Karna emang gue gak bisa comfortable buat cerita ini sama orang-orang. Tapi gue tau banyak yang musti gue pikirin dan gue harusnya ikut andil disitu. Tapi juga gue masih pengen lari lari kesana kemari dan nggak mikirin siapa-siapa selain diri gue sendiri. Mendingan dibilang egois, tapi sebenernya gue takut juga.

Relationship. Semua temen gue nikah, yah, minimal tunangan lah. Bahkan kemaren dapet kabar juga ‘temen’ gue yang itu juga mau nikah. Padahal gue lagi segendut2nya sehingga baju-baju gue pada nggak muat. Nggak sih, itu kadang cuma alesan aja supaya nggak dateng. Abis males banget ditanya kapan gue nyusul. Why on earth do they think that i dont want to, sih?

Jadinya kalo udah begini serba salah. Main ama temen2 single jauh lebih asyik jadinya menurut gue. Banyak waktu dipake maen bersama. Eh tapi ada yang iseng bilang gimane mau dapet jodoh kalo maennya sama yang jomblo lagi. Bahkan ada yang jauh lebih iseng lagi dan menduga gue malah pacaran sama sahabat gue which is cewek juga. Gak memberikan solvency sama sekali deh orang-orang seperti itu.

Kalo lagi takut kaya gini. Pengennya buru-buru lari. Nangis-nangis nggak jelas aja yang penting dikeluarin dulu. Maklum, masih anak kecil gue teh. Sendirian pula.

Kadang orang ngeliat gue selalu dengan seratus orang disekeliling gue. Tapi itu hanya usaha defensive gue agar tidak terlalu sakit jika salah satu pergi.

Huh, hari ini padahal baru dapet duit reimburse-an taksi yang lumayanan. Tapi emang, money never solve anything. Yang menyentuh gue hari ini malah email forwardan tentang bayi kuda nil yang terlempar ribuan mil karna tsunami, dan terdampar bersama seekor kura-kura yang umurnya seabad. And believe it or not, kura-kuranya trus act as Mom for the baby Hippo. Yah meureun its just hoax. Emang kadang orang suka merasa lebih hebat dari binatang karna punya otak, tapi kadang otaknya itulah yang membuat orang malah jadi lebih hina dari binatang.

Yah ini mungkin racauan di dini hari. Cuma gue sometimes wondering, apakah gue harus terlempar ribuan mil, demi mendapatkan tempat yang membuat gue nggak takut? Atau emang gue harus selalu sok cuek padahal lagi lari karna takut ditinggal?

Huhuy, mari kita bawa enjoyy sajjah..

3 comments:

Karl Hiunzm said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda tips cara malas jadi kaya. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. RM200,000 dalam masa 35 hari dengan modal hanya RM10! Ini baru REAL!. Peluang dan tips cara malas jadi kaya di sini.

yaya said...

hahaha...lucu banget tuh comment di atas...bisa jadi solution dari kesebelan elo gara2 gagal naik gaji =P

eniwei, sebagai one of your single-friend...gue mau ingetin yg dibilang minang di milis (dari katherine hepburn): "If you want to sacrifice the admiration of many men for the criticism of one, go ahead, get married"

lagian nduy, ngeliat2 umur...elo tuh belom pantes untuk worry-in berbagai hal yg elo sebutin...gak sopan tau' =P

Rockerz said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda tips kaya dengan cepat. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. RM200,000 dalam masa 35 hari dengan modal hanya RM10! Ini baru REAL!. Peluang dan tips kaya dengan cepat di sini.