Wednesday, January 03, 2007

resolusi 2007


Seperti layaknya orang kebanyakan, gue akhirnya memutuskan untuk mengikuti orang banyak dengan menulis banyak-banyak resolusi di tahun 2007 yang kebetulan dibanyaki oleh urusan bentuk badan dan fitalitas. Nanti di akhir tahun, mari kita lihat berapa banyak justifikasi yang gue buat untuk menutupi gagalnya resolusi gue. Let's get it on!

1. Kurangi JAJAN GAK PENTING! Hopefully this would lead to more saving and become slimmer.

2. JANGAN BELI DVD KECUALI DICOBA DULU! Seiring dengan frustasi gue nonton secara tersendat-sendat, tiba-tiba nggak ada suaranya, dan bahkan tidak bisa disetel sama sekali. Lalu sebagai turunannya adalah JANGAN BELI DVD YANG UDAH DIBELI SAMA TEMEN LO! Karena end upnya juga nonton bareng jadi nggak guna deh DVD gue?

3. OLAHRAGA! Kalo Bogel pasang target setiap hari (please deh, Gel..), dan target Onge tiga kali dalam seminggu (demi mencapai nilai BEP pada sepedah 12 juta lo itu?), gue mah, satu minggu sekali aja, dan berenang 1 bulan sekali.

4. NABUNG! NABUNG! NABUNG! Cheap shoes and motivation shirts WILL NEVER counted as investment, they'll get drown very fast.

5. Belanja ONLY BASED ON NEEDS! Sepertinya nggak pada tempatnya ketika seorang sebagai single-dark-female-living-in-small-rented-dusty-room punya tissue basah 6 pack, sabun cair body shop 2 botol, sabun batang Saint Michael 1 botol, 2 buah kotak besar Close Up, 4 sikat gigi cadangan, 1 refill biore ukuran paling besar, 1 shampoo dove ukuran paling besar dan 2 kondisionernya, dan 4 jenis pengharum ruangan.

6. GETTING SLIMMER! (is it embedded already on point 1 and 3?)

7. PRAY HARD AND HARDER! no more fake compromise.

8. GETTING DRUNK! with people I trust. Really want to know how it feel :)

9. MAKE PUBLISHED WRITING! ambisi ini mah dari dulu.

10. do more voluntary work

11. keep my loved ones tight (who knows they might be the last?)

12. LOVE ME MORE!

trus tadi baru ceting sama Noka dan dia menginspirasikan resolusi ke 13:

13. MEMBUAT PASPOR GUE BERFUNGSI!!!

aminnn....

1 comment:

Anonymous said...

hoj duy...i'll help making your no.8 resolution done...tinggal kite sepakatin when and where...ongkos di elo dong ye...secara elo yg bikin resolution ;p