Tuesday, May 03, 2005

yang buat gue shock sejak hidup baru gue di jakarta

  1. Walau jarak ke kantor deket, ngekos itu gak seenak rumah gue di Bandung yg sejauh2nya manusia
  2. Blog itu asik euy
  3. ‘Sex and the city’ taught more about friendship than ‘friends’
  4. Jakarta gak macet-macet amat (jalur gue)
  5. Pindah kos itu ribet
  6. Saku celana bukan tempat yang paling aman untuk nyimpen HP
  7. Nemu cecurut di kamar kos gue yg berukuran hanya 1.7 x 3.4
  8. Dengerin FGD atau diskusi2nya orang2 tua itu frustrating, kagak kestruktur dan kebanyakan cerita pengalaman mereka instead of jawab pertanyaan
  9. Baju2 gue yang gue pikir gedombrangan sekarang semuanya ngepas
  10. Ternyata rekening koran itu maksudnya rekening tabungan, bukan rekening langganan koran
  11. Kepeditan dan kekayaan itu ternyata seringnya berbanding lurus
  12. Brenang sendirian di Citos malem2 ternyata asik juga
  13. Ternyata beberapa sobat gue perhitungan
  14. Orang-orang yang mungkin keren pas pertama lo liat, belom tentu bakal jadi keren terus
  15. Banyak banget artis di Jakarta
  16. Ben dilagunya Jacko itu tikus, bukan anak kecil negro
  17. Kerja itu susah kalo gak pake hati
  18. It feels good to know that you are meaningful
  19. Sesokcuek2nya gue, ternyata tetep aja bete kalo tau ada kerjaan yang harusnya bisa buat gue tapi dilempar ke orang lain
  20. Ternyata cowok punya G-spot juga
  21. Buku-buku cetakan luar juaaauuhhh lebih enteng dibandingin cetakan-cetakan domestik
  22. gendut itu gampang, pake hati ataupun tidak
  23. Bos-bos itu pada dasarnya rese, suka jadiin anak buahnya tameng, apa gak kebalik tuh?
  24. Life is indeed hard, but just enjoy it lah!

No comments: